Sunday, August 28, 2011

Mengadu Pada Tuhan


Kamis, 18 Agustus 2011
Tuhan…
Bodohkah aku? Dengan hati yang ku miliki
Aku bersyukur memiliki rasa yang cukup peka sejauh ini
Sedikit aku pun tak ada menyesal
Tapi selalu terheran, entah memang menjadi seseorang yang bodoh
Padahal aku percaya dan bersyukur Engkau memberika otak yang normal untuk ku

Sesuatu yang aku sadari akan menyakiti hati ku
Sadar amat teramat sakit
Tapi dengan rasa simpati
Hati ku luluh begitu saja

Tuhan, aku tak meminta hati ku dibutakan
Bahkan sama sekali aku enggan
Namun berikan aku kekuatan untuk menahan sakit dan sembuh segera,
Jika hati ku terluka, yg berkorban untuk menemani luka hati orang diluar sana


No comments:

Post a Comment

Akan ada cinta yang besar dan tulus untuk mu, dan akan ada jiwa dan raga yang siap berkorban untuk mu